jasa translate dokumen resmi | hubungi 0816 1574 6720

kalau anda ditanya ini kuliah di luar negeri atau di dalam negeri? pastinya anda menjawab ingin di luar negeri kan? kalau anda di tanya, ingin kerja di luar negeri atau di dalam negeri? pasti ingin di luar negeri kan? uangnya lebih menjanjikan jelas. dan satu lagi yang sudah jelas adalah anda membutuhkan jasa translate dokumen resmi seperti IJAZAH, SKCK, KK, AKTA KELAHIRAN, BUKU NIKAH, AKTA CERAI dan dokumen resmi lainnya ke dalam bahasa inggris.

kalau anda ingin mencari jasa terjemahan yang murah, terpercaya dan berpengalaman, kami lah yang anda cari. kami siap mengalih bahasakan dokumen anda senatural mungkin layaknya IJAZAH, SKCK, KK, AKTA KELAHIRAN, BUKU NIKAH, AKTA CERAI versi luar negeri.

untuk dokumen resmi, jelas kami memberikan tarif yang beda dengan dokumen biasa. karena:

1. tingkat kerahasiaannya lebih tinggi

2. kami membubuhkan nama penanggung jawab kami pada dokumen resmi anda yang sudah diterjemahkan. ini artinya kami bertanggung jawab atas isi dari terjemahan legal ini.

3. tingkat kepentingan dokumen dan bahasa dokumen yang lebih sulit.

tapi, meskipun demikian, tarif kami tetap terjangkau. kami juga memberikan pilihan paket untuk beberapa dokumen resmi.

Anda sedang membutuhkan jasa terjemahan dokumen resmi? hubungi KONTAK KAMI

 

tags: jasa terjemahan ijazah, jasa translate ijazah, jasa penerjemah ijazah, jasa translate ijazah surabaya, jasa penerjemah ijazah tersumpah, jasa translate ijazah di bandung, jasa translate ijazah jogja, jasa translate ijazah ke bahasa inggris